SI TITI DAN SI TITA

 


Kucingku sangat lucu

Berwarna putih , bermata coklat

Menggemaskan sekali.


Aku beri nama Si Titi dan Si Tita

Keduanya hadiah dari kakekku.

Aku rawat kucingku setiap hari.

Mereka lincah dan tumbuh sehat.

Bulunya harum dan lembut.


Mereka suka bergulingan di karpet.

Kalau aku berjalan selalu mengikutiku.

Kadang-kadang mereka berdua bergulingan di kamarku.

Tingkahnya lucu saat mengejar bola. 


Kalau sudah besar nanti 

Aku ingin menjadi dokter hewan.

Pandai merawat dan mengobati hewan.

Karena aku cinta sekali dengan hewan-hewan yang lucu.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB I. KETABAHAN NABI MUHAMMAD SAW. DAN PARA SAHABAT DALAM BERDAKWAH.

SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS 4C

PERMAINAN TRADISIONAL , KEARIFAN LOKAL YANG KAYA MAKNA